Hsm (Hallo Solo Map) - Up Ets2 V1.30

 Hallo Solo Map atau dapat disebut HSM yakni salah satu mod map untuk game Euro Truck Simm HSM (Hallo Solo Map) - Up ETS2 v1.30

 Hallo Solo Map atau dapat disebut HSM yakni salah satu mod map untuk game Euro Truck Simm HSM (Hallo Solo Map) - Up ETS2 v1.30

 Hallo Solo Map atau dapat disebut HSM yakni salah satu mod map untuk game Euro Truck Simm HSM (Hallo Solo Map) - Up ETS2 v1.30

Hallo Solo Map atau dapat disebut HSM yakni salah satu mod map untuk game Euro Truck Simmulator 2 yang berasa mirip di Indonesia.

Sudah dapat ditebak bukan HSM map ini map kawasan mana. Map HSM ini rencananya dibangun dari Kota Tangerang sampai Kota Solo via jalur pantura.

Tapi kali ini aku hanya menciptakan sebagian kawasan saja / tidak dapat full ke kota target.Lho kenapa?

1. Rute tempuh yang aku buat kali ini cukup jauh jauh jaraknya atau dapat dibilang ingin ibarat aslinya.

2. Karena aku mahasiswa semester selesai jadi keterbatasan waktunya juga sempit.

Maka dari itu map ini aku buat ber versi, untuk versi kali ini yaitu v1 JABAR (Jawa Barat)

untuk rutenya yaitu tetap aku mulai dari Tangerang dan untuk kali ini aku buat 2 tujuan / 2 via

Peratama yakni Tangerang-Cirebon-Kuningan, via jalur Pantura (Tol Jakarta Cikampek, Tol Cipali, dan jalur Pantura)

Kedua yakni Tangerang-Tasikmalaya-Ciamis, via jalur Selatan (Tol Cipularang, Tol Padaleunyi, Lingkar Ngareg)

Map HSM ini work untuk versi 1.30 & coba sediri + DLC Going East & Scandinavia

Selamat bermain dan agar betah di map ini hehe :D
NB: jikalau ingin credit jangan singkat nama aku ya hehe alasannya yakni sudah banyak inisal nama saya
    jikalau lagi males cukup tulis rio saja :D

Susunan mod manager:
HSM_MAP
HSM_DEF
HSM_BASE

Credits:
author mod map ;
Rio Riza Andika

up versi 1.30 ;
imam kurniawan

Download:
HALLO SOLO MAP { HSM }.7z (176 MB)

0 Response to "Hsm (Hallo Solo Map) - Up Ets2 V1.30"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel