Map Jawa Barat Update V1.2

 mohon untuk menawarkan link aslinya dari aku yang sudah aku sediakan Map Jawa Barat Update v1.2

 mohon untuk menawarkan link aslinya dari aku yang sudah aku sediakan Map Jawa Barat Update v1.2

 mohon untuk menawarkan link aslinya dari aku yang sudah aku sediakan Map Jawa Barat Update v1.2

Map Jawa Barat Update v1.2 ini work di versi ets2 1.30 dan 1.35 versi lainnya aku kurang tau ya bosku....

!!!!!!!.......... PERHATIAN ........!!!!!!!
map ini free 100% semua orang sanggup mendownload,, jikalau kalian ingin mengshare map ini, mohon untuk menawarkan link aslinya dari aku yang sudah aku sediakan,,, sebab beberapa kepingan dari map ini terdiri dari banyak unsur gambar, perusahaan, iklan dan banyak lagi.. aku tidak ada maksud tertentu,, tujuan utama yaitu hanya untuk kesenangan dan ibarat kondisi jalan yang ada di indonesia.....

DLC yang Dibutuhkan : Going East, Scandinavia, France, Italia.

!!!!.... PENGUMUMAN....!!!!
Bila yang sudah mendapat PASSWORDnya harap jangan di kasih tau kesiapa2 lgi ya... semoga ada usahanya sedikit... 😜😜😜😜
Terimakasih Salam Sejahtera Dari aku Rizky arifin...... 😊😊😊😊😊

....!!!! PERINGATAN !!!!.....
File mod yang sudah kalian download tidak usah di extrak lagi ya...
eksklusif kalian taro di folder mod ets2 kalian terkecuali folder base map harus di extrak...
dan jalankan dengan NEW PROFIL....
terimksih.....

Map ini berjalan pada ets 1.30 hingga ets2 1.34 di bawah versi 1.30 aku tidak menjamin sanggup work.....
pembuatan map memakai ets2 1.30.2.9
Wajib di download semuanya ya....
Untuk update selanjutnya kalian tinggal download file Base map nya saja ya... jdi enggk buang2 kuota internet lgi hehehehehe Password Base Map silahkan Pm aku ....

Credits: Rizky Arifin

Download:
Map V1.2
file map v1.2.rar (51 MB)

Model V1.2
JBR-base2.scs (320 MB)

Password Map v1.2
password.rar (1 KB)

Review

0 Response to "Map Jawa Barat Update V1.2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel