Map New M.D.E.I V1.2 - Ets2 V1.30 - 1.34

 mohon untuk menawarkan link aslinya dari aku yang sudah aku sediakan Map New M.D.E.I v1.2 - ETS2 V1.30 - 1.34

 mohon untuk menawarkan link aslinya dari aku yang sudah aku sediakan Map New M.D.E.I v1.2 - ETS2 V1.30 - 1.34

 mohon untuk menawarkan link aslinya dari aku yang sudah aku sediakan Map New M.D.E.I v1.2 - ETS2 V1.30 - 1.34

Map ini free 100% semua orang sanggup mendownload,, bila kalian ingin mengshare map ini, mohon untuk menawarkan link aslinya dari aku yang sudah aku sediakan,,, alasannya beberapa bab dari map ini terdiri dari banyak unsur gambar, perusahaan, iklan dan banyak lagi.. aku tidak ada maksud tertentu,, tujuan utama yaitu hanya untuk kesenangan dan ibarat kondisi jalan yang ada di indonesia.....
Harus di download semuanya ya.

....!!!! PERINGATAN !!!!.....
File mod yang sudah kalian download tidak usah di extrak lagi ya...
pribadi kalian taro di folder mod ets2 kalian dan jalankan dengan NEW PROFIL....
terimakasih.....

map ini tidak di password....
Map ini berjalan pada ets 1.30 hingga ets2 1.34 di bawah versi 1.30 aku tidak menjamin sanggup work.....

pembuatan map memakai ets2 1.30.2.9

Credits: Rizky arifin

Link download map NEW M.D.E.I V1.2 :
NEWMDEI.scs (306 MB)
New M.D.E.I 01.zip (220 MB)
New M.D.E.I 02.zip (481 MB)
New M.D.E.I 03.zip (76 MB)
New MDEI_04.scs (32 MB)
Wajib di download semuanya ya....
Jangan di ekstrak, pribadi taruh semua di folder mod.

Fix map:
map.rar (128 MB)
Ekstrak folder map, masukan kedalam file New MDEI 04.scs
Atau
Ekstrak folder map, trus di bikin zip

0 Response to "Map New M.D.E.I V1.2 - Ets2 V1.30 - 1.34"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel