Reshade And Sweetfx 1.33.X

 Terdapat SweetFX dengan pengaturan aku Reshade and SweetFX 1.33.x

 Terdapat SweetFX dengan pengaturan aku Reshade and SweetFX 1.33.x

Mod ini menciptakan gambar lebih terang, menghilangkan kekuningan. Mod ini masih belum sempurna, tetapi bagi saya, game terlihat menjadi lebih realistis. Terdapat SweetFX dengan pengaturan saya.
Saya melaksanakan segalanya menurut dari preferensi pribadi, sehingga setiap orang sanggup saja melihatnya berbeda.
Buka dan ekstrak Reshade and SweetFX.rar, taruh kedalam folder win_x64.
Sebaiknya di backup dulu folder win_x64 yang original.

Credits: bexore

Download:
Reshade and SweetFX 1.33.x.rar (17 MB)

0 Response to "Reshade And Sweetfx 1.33.X"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel