Traffic Tumindo (Traffic Umum Indonesia)

 Traffic Ini Cocok buat spec Lepy kaya punya ane  Traffic TUMINDO (Traffic Umum Indonesia)



Traffic Ini Adalah Traffic  Ringan ke2 Yang  Saya Buat  Untuk Game ETS 2.

Traffic Ini Cocok buat spec Lepy kaya punya ane :v,
Semoga dapat menjadi Hiburan Bagi User Game ETS 2,
dan jangan Lupa  bantu Like,Share & Subcribe channel saya  hingga 1K Bos :),  Paling tidak biar aku tidak bosan Mengembangkan Traffic
Ala Indonesia Buat Game ETS 2 :)

klo ada yang kurang terperinci , silahkan Hubungi Author E.S Project
Terimakasih :D

YouTube : E.S Project 0505
Author E.S Project : Endro Saputro
Acc me on Facebook : Sketcher Endro Saputro
WA : 085848247415
Grup Traffic E.S Project : https://web.facebook.com/groups/631406800637801/
Status Mod ini  Free Ya Temen temen :3

Thanks,
Surakarta
Banjarnegara
Jogyakarta
Denpasar Bali (BDI)
Base Studio
Manimonki Studio

Spesial Thanks : Mas Rian Febridiana, Rindray,Jazzy Cat

Boleh Di edit , Dan Jangan Lupa Di Kasih Credit Nya OK Ok.
akan ada Versi Lanjutan Bila Nanti Subcriber Sudah Sesuai Dengan yg di harapkan
:)
Bagi Yg Share Mohon Link Nya Jangan Di Reuplod
Satu Receh begitu Berarti Buat Saya :3

Untuk Password Silahkan Kalian Gabung Ke grub E.S Project nanti akan ketemu disana, cari di pengumuman.
Klo Kesusahan ACC Me di Facebook , :D
bila ada salah kata maupun tulisan, aku mohon maaf Sebesar besarnya,

Work untuk game ets2 versi 1.28 - v1.33

Download:
Traffic_Tumindo.zip (149 MB)

Preview:

0 Response to "Traffic Tumindo (Traffic Umum Indonesia)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel