Map Meik Beta Ets2 V1.30

 Alhamdulillah map ini sudah rilis walaupun versi Beta alasannya aku sibuk di dunia aktual  Map MEIK beta ETS2 v1.30

 Alhamdulillah map ini sudah rilis walaupun versi Beta alasannya aku sibuk di dunia aktual  Map MEIK beta ETS2 v1.30

Alhamdulillah map ini sudah rilis walaupun versi Beta alasannya aku sibuk di dunia aktual 😅 jadi aku riliskan saja.
(Kata yang bikin begitu)
versi beta artinya masih belum jadi 100% dan mungkin masih ada bug.

map ini aku buat alasannya terinspirasi dari MAP JATENG . MAP ICRF MAP SUMATRA , MAP JOWO DAN MAP LAINNYA
MAP INI BERSTATUS 100% FREE tidak di perjual belikan
silahkan di sebarluaskan
MAP aku lock jangan di bobol ya

sebenarny map ini masih beta hanya ada 4 KOTA tapi alasannya aku sibuk didunia aktual mau engga aku rilis dulu aja
secatnya aku akan update

Ket :
-Status map Free 100%
-Map ini hanya ada 4 kota
-Start mulai harus di kota tengerang Karena kalo di kota lain crash
-Map ini aku coba di versi 1.30
-Full DLC

New profile pilih playing module: jawa.mbd
Kalo crash coba urutan di mod manager samain menyerupai di gambar

Download:
MEIK MAP (517 MB)

Credits : jbw kurniawan

Saya ucapkan terimakasih sebesar besarnya yg sudah membantu aku menciptakan map ini
Walaikum salam

Download save gamenya disini.
Update map versi 1 disini. Januari 2019

0 Response to "Map Meik Beta Ets2 V1.30"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel