Paket Peningkatan Bunyi Avanuelf's


Hai semua, ini yaitu mod sound pack untuk mengganti bunyi bawaan game ETS2.
Inilah beberapa daftar fitur dasar dan penjelasannya
1. Rem angin
1.1 Di rem angin, bunyi semua kendaraan dikumpulkan dengan paduan bunyi biasa, menghemat jumlah tertentu
1.2 5 bunyi rem angin yang berbeda
1.3 Saya memakai rem angin Wabco dalam suara, jadi suaranya agak panjang

2. Sound didalam
2.1 6 bunyi goyangan yang berbeda
2.2 Suara goyangan aku dapatkan bunyi dari kendaraan roda panjang yang aku dapatkan dari Omsi2
2.3 Banyak pengaturan bunyi termasuk gema sanggup dibangun kembali

3. Bar dan tombol bunyi
3.1 Saya mencoba untuk menyesuaikan semua bunyi ke tingkat yang konkret dengan pengerjaan yang sangat bagus

4. Suara karet
4.1 Saya mencoba memecahkan isyarat beberapa kesalahan audio di versi lama
4.2 Saya telah mendengarkan as roda dan bunyi yang berdifusi sehingga suaranya tidak ramai
4.3 Saya menyesal harus mengambil beberapa bunyi dari Omsi2
4.4 Secara langsung aku tidak mempunyai bunyi karet yang bagus. Saya akan berterima kasih kalau seseorang yang ingin mengembangkan bunyi ban aku dengan aku sanggup berkomunikasi dengan saya.

5. ambient suara
5.1 10/8 dari semua bunyi surround yang tersedia dalam mode aku sanggup mengembangkan versi I-DOSER surround sound kalau diminta
5.2 Saya menambahkan bunyi AC ke bunyi hujan internal ketika hujan turun

6-Suara lainnya
Dalam mode 6.1, bunyi tacho tersedia pada kecepatan 90 kmh (55 mph) ke atas
6.2 Suara santunan tekanan dari rem ditambahkan
6.3 Tersedia beberapa bunyi kecil (klik terdengar menyerupai bunyi kamera dan sebagainya)
6.4 Musik permainan baru
6.5 Suara yang ada dalam rating namun masih tidak aktif tersedia dalam mode sehingga Anda tidak perlu memperbarui mode ketika bunyi diaktifkan.

Jangan lupa beritahu fitur mana yang anda inginkan!

Credits: AvanueLf HakanKara38 SCS OMSÄ°

Download

0 Response to "Paket Peningkatan Bunyi Avanuelf's"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel