Traffic Jb2nrs Dan Sml (Special Pulang Kampung Lebaran)

Traffic JB2NRS by MM up AB
Untuk versi 1.16 keatas



Assalamualaikum wr.wb
di updatetan ini tidak ada yang berubah cuma menampilkan semua livery yang ada dalam mod ,karena di versi sebelumnya liverynya cuma 1                                                                                                                                              
selengkapnya baca readme
Download

sekian dari aku wassalamualaikum wr.wb
Credits: Anang Makrub

Traffic SML (Special Mudik Lebaran)
Oke kali ini aku share traffic nih,
tapi sebenernya ini bukan traffic sih, lebih kepada data trafficnya saja, trus aku tambahin traffic lain, yang aku ambil di file group ini,
ialah traffic SR-1, tapi aku lupa siapa pemiliknya.
Traffic ini memang beda dengan traffic lainnya, apa yang beda..???
silahkan lihat di readmi yang ada di file mod ini nanti

Download
Credits: didalam file

0 Response to "Traffic Jb2nrs Dan Sml (Special Pulang Kampung Lebaran)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel