Traffic Modus Indo V2

 Kali ini aku Akan membagikan Traffic Yang kesekiaann kalinya  Traffic Modus Indo V2

 Kali ini aku Akan membagikan Traffic Yang kesekiaann kalinya  Traffic Modus Indo V2

Whats new?

  • Refix Size
  • Add ao effect
  • New Wheel
  • Etc

Kali ini aku Akan membagikan Traffic Yang kesekiaann kalinya ,,, yaaahhh walaupun masih ecek ecek aku harap kalian suka lahhh :v
Dalam Traffic Modus v kali ini ada beberapa Fix ibarat : Ukuran yang tak terlalu besar(karena kemarin besarnya Terlaluuu :v) jadi aku buat jadi ibarat ukuran normal :D...

Yang tanya apa saja sih isi Traffic nya? Berikut Isinya :v

- 1 Mobil Colt Dengan Skin Shinta Motor
- Ragasa Omplong ( Di kombinasikan :v) Bermuatan Orang :v biasanya sih Sapi Tapi Karena Juga Sering Lihat Orang Makara Sapinya Kaya Orang :v
- Honda Brio
- 2 jenis Canter Beda Muatan :v
- Box Truk
Dan Sebagai bonus aku Rilis Mini Pertamina Truk :v yah walau ibarat biasa masih Dengan Menggunakan The POWER Of The Texture :v

Dilarang Membobol Base ini! alasannya ialah Membuat sebuah base Butuh Proses yang panjang dan Memusingkan!"

Tested : 1.23 - 1.26.

Bila Kalian Tertarik Dan mendukung Traffic Buatan Saya Silahkan Subcribe Juga Channel Saya ya Guys :D biar Klo nanti ada Update mod dapat eksklusif Bisa Di download. hehehe

Mohon Maaf apabila Traffic ini Banyak kekurangan alasannya ialah aku juga masih Newbie :)
atas perhatian dan telah membaca readme ini aku ucapkan Terimakasih
Wasalamualaikum wr.wb.

Tertanda
Endro Saputro
FB : Sketcher Endro Saputra
YTchannel : Endro 0505

Link Download: https://youtu.be/FZBmVi6BWEQ

0 Response to "Traffic Modus Indo V2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel