Update Mod Bus Jetliner Mt V2 Ets2



Buat yang lagi nyari mod bus ets2 Indonesia terbaru, aku akan bagikan mod Jetliner MT v2, versi ini yaitu update dari mod sebelumnya.
Mod ini dibagikan free oleh mas Susilo Loh. Bisa untuk ETS2 v1.23 hingga v1.27.

PERHATIKAN password ada dibawah ini, clue password nama jenis tanaman yang ada di gosip bawah ini.

Oraurus.com - Kabar bangga bagi anda para penggemar gem simulator sebab gres baru ini telah dirilis apdetan mod jetliner mt ibarat dilansir oleh kantor gosip antahberantah. "Ya kami telah berusaha semaksimal mungkin untuk meng-apdet mod ini, dan mudah-mudahan sebelum lebaran kuda sudah sanggup full rilis, hanya tinggal pinising serta testing saja, kalau tidak mati listrik malam ini sudah klir en klin", demikian dikatakan CEO kurangkerjaan korporesyen sambil menahan mules pada program sop loncing di hotel prodeo Jakarta kemarin sore.

"Pada apdet kali ini kami berfokus pada perbaikan interior dan untuk exteriornya masih still the same, sebab berdasarkan kami exteriornya sudah sepakat oce", lanjut mister isone maido.

Seperti publik ketahui bahwa mister isone maido ini gres seumur jagung menjabat sebagai CEO kurangkerjaan korporesyen, namun dibawah kepemimpinannya kurangkerjaan korporesyen berkembang pesat menjadi perusahaan yang tidak ada kerjaannya. "dalam apdet kali ini, kami juga menyertakan def kompatibiliti untuk versi 1.23 hingga dengan 1.25, dengan cita-cita semoga sanggup di-enjoy-in oleh semua kalangan baik yang ori maupun yang bajakan", lanjutnya sambil bersin-bersin. "Kemudian untuk versi 1.26 tersedia 2 pilihan dashboard, juga tersedia sound anyar untuk semua versi, namun kalau tidak suka dengan soundnya, pengguna sanggup menggantinya sebab mod ini openjedor, serta untuk mencegah laler dari belgedes, kami menambahkan perlindungan berupa password.", tutur laki-laki kelahiran dlc france 21 tahun yang kemudian itu sambil cenge-ngesan ga jelas.

Walau tak selengkap epe-3 dan seindah eser-2 atau mod-mod tumba$ lainnya, namun mod jetliner MT v2 ini patut dicoba oleh para penggemar gem simulator tanah air, apalagi mod ini FREE ongkir. Tertarik ingin mencoba ?, pribadi saja sedot dibawah ini.

Download: Jetliner MT V2

jangan lupa download hotfixnya juga (untuk fix beberapa bug) :
Hot Fix Jetliner

0 Response to "Update Mod Bus Jetliner Mt V2 Ets2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel