Clear Sky - Nohdr Weather Mod

 Saya membuatnya lebih dari setahun yang kemudian Clear Sky - NOHDR weather mod



Ini ialah mod cuaca "kecil". Saya membuatnya lebih dari setahun yang lalu, dan aku berpikir dipakai untuk beberapa minggu, tetapi lebih dari setahun berlalu dan aku masih menggunakannya. 😆
- Satu tekstur siang
- Satu malam dengan bintang dan bulan
- Satu hujan dengan tekstur mendung (satu dari foto)
- Satu matahari terbit / terbenam
Semua tekstur dicat sendiri (kecuali satu tekstur mendung), aku mengerti bahwa aku bukan "desainer keren", tetapi ini cukup bagi saya. 😆

Saya hanya membagikan mod aku dan tidak ingin memperbaruinya. Siapa pun sanggup meningkatkan mod ini tanpa izin aku kalau beliau ingin memperbaruinya.
Special Reshade / SweetFX tidak diperlukan, tetapi Anda sanggup menggunakannya.
Beberapa artefak sanggup terjadi dalam mode OpenGL, alasannya ialah tekstur malam tidak ada "mipmaps" (tobj juga)

Credits: Piva

Download:
ClearSky Weather NOHDR ETS2.scs (49 MB)

0 Response to "Clear Sky - Nohdr Weather Mod"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel