Map Pulau Jawa By Satyanw (Beta)

 sebelumnya aku perkenalkan dulu Mod yang telah aku buat Map Pulau Jawa by Satyanw (Beta)

 sebelumnya aku perkenalkan dulu Mod yang telah aku buat Map Pulau Jawa by Satyanw (Beta)


Assalammualaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera bagi kita semua.

sebelumnya aku perkenalkan dulu Mod yang telah aku buat. Mod ini dibantu oleh Agus Cahyo, D-Official (Pemilik mod Map Jowo), Dan orang orang yang menawarkan model cuma-cuma dari grup facebook yang tidak dapat aku sebutkan satu-persatu. Serta, para mod tester yang telah mendukung sayang mengerjakan mod ini. Sesuai namanya, Mod ini rencananya hanya berisi kota kota yang ada di Pulau Jawa.

Berhubung masih Beta, tapi sudah banyak yang penasaran. Maka, aku upload mod ini yang proses pengerjaannya gres 50%. Tapi insyaallah tidak mengecewakan.

Demi kenyamanan para player budiman. Sudah aku sediakan save game untuk map pulau jawa.


Terima Kasih.

Password : cek di instagram @satyanw

Credits: Satya Wirayudha

Download:
Map Pulau Jawa by Satyanw.rar (58 MB)

0 Response to "Map Pulau Jawa By Satyanw (Beta)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel